Rabu, 05 Januari 2011

Tips Islami Mempercanti Diri

  1. Jadikanlah "GHADUL BASHAR (MENJAGA PANDANGAN)" sebagai hiasan kedua belah matamu, niscaya kamu akan lebih manis.
  2. Oleskan lipstik "KEJUJURAN" pada bibirmu niscaya kamu akan semakin cantik.
  3. Gunakanlah pemerah pipimu dengan kosmetik "HAYA (MALU)" niscaya kamu akan semakin cantik.
  4. Pakailah selalu sabun "ISTIGHFAR (MOHON AMPUN)" setiap hari untuk menghilangkan dosa dan kesalahan yang kamu lakukan, niscaya kamu akan selalu bersih dan suci.
  5. Rawatlah rambutmu dengan shampo "JILBAB ISLAM" niscaya kamu akan terhindar dari ketombe pandangan laki-laki asing yang dapat membahayakan hidupmu.
  6. Hiasilah tanganmu dengan "TAWADHU (RENDAH HATI) dan jari-jarimu yang lentik dengan "UKHUWAH (PERSAUDARAAN)" maka kamu akan semakin anggun.
  7. Gunakan pendengaran yang taat hany kepada "ALLAH" pada kedua telinga maka kamu akan selamat dunia akhirat.
  8. Sebaik-baik kalung mutiara yang kamu pakai adalah "KALUNG KESUCIAN" maka kamu akan terlihat mempesona.
  9. Pakailah selalu pakaian "TAQWA" yang selalu menutupi tubuh, muka, dan telapak tangan agar terlihat berwibawa.
  10. Gunakan kaos kaki "DAKWAH" dan sepatu "JIHAD" maka kamu akan termasuk orang yang beruntung.
  11. Agar wajah selalu segar, berseri, dan makin cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu. jangan langsung dikeringkan oleh handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. lalu ambil sajadah, shalat, zikir, dan berdoalah.
  12. Untuk mengilangkan stres, Perbanyaklah olah raga. Cukup dengan memperbanyak shalat . ketika shalat, kita menggerakan seluruh tubuh. lau berkonsultasilah kepada Allah SWT dengan zikir dan doa.
  13. Agar awet muda, gunakan senyuman sebagai pelembab wajahmu. tidak hanya dibibir tapi juga dihati. jangan lupa bisikan kata kunci "ALLAHUNA KAMA HASSANTA KHALQII FAHSSIN KHULUQII "Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memperindah kejadianku maka perindah pulalah akhlakku." (HR Ahmad)
  14. Untuk memperoleh bentuk bibir yang cantik, bisikan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diri atau takabur.
  15. Agar tubuh langsing singset dan mulus, diet yang teratur dengan puasa seminggu dua kali, senin dan kamis. jika kuat, lebih bagus lagi puasa nabi daud as, satu hari puasa satu hari tidak. makanlah makanan halal, perbanyak sayauran, buah-buahan, dan air putih. jangan lupa makanan yang dikonsumsi, hindari yang syubhat, apalagi yang haram.
  16. Untuk mengembangkan diri, sebarkan salam dan sapa. dengan demikian, kita akan banyak dikenal dan disayang orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

jawe99 Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER